Selasa, 26 September 2017

AKTIVITAS YANG DAPAT MENYEBABKAN MASALAH PADA MATA

AKTIVITAS YANG DAPAT MENYEBABKAN MASALAH PADA MATA





  Mereka harus melihat penglihatan fisik. Mata yang terang cocok untuk perbedaan seperti itu. Sejak usia, fungsi mata bisa berkurang. Pada orang dewasa di atas usia 40 tahun dapat dikurangi seperti melihat benda di daerah tersebut.
Terlepas dari kondisi mata yang seharusnya dimungkinkan karena ada aktivitas dengan masalah penglihatan.

Untuk alasan ini adalah di mata pertanyaan
Beberapa dengan kami untuk aktivitas sehari-hari dapat menyebabkan masalah yang terlihat. Jadi apa tindakan ini?

Tindakannya ada di bawah sinar matahari langsung
Salah satu bahaya yang paling umum adalah kontak yang ada di mata sinar ultraviolet dari sinar matahari ke tempat-tempat yang tinggi. Selanjutnya, jika ada matahati jangka panjang dengan frekuensi yang sering. Kerusakan ultraviolet pada cahaya dan bagian dalam mata, penyebab permanen.

Tonton televisi dalam jangka panjang
Tidak hanya dengan adanya pengejaran konstan berbagai warna yang seringkali cenderung menutup waktu lama di layar. Hal ini dapat menyebabkan sakit kepala, kegelapan penglihatan, dan komplikasi serius lainnya.

Bermain video game
Bermain video game hanya dengan alasan jam tekanan mata dapat mempengaruhi. Video game terus berubah dan bergerak gambar dan moonseed. Tapi mata segala hal agar tetap berusaha tetap fokus.

Menggunakan komputer / laptop.
Menggunakan komputer / laptop juga bisa menyebabkan kelelahan mata untuk waktu yang lama. Meskipun tidak ada bukti ilmiah yang menunjukkan bahwa komputer tidak berbahaya bagi mata, mata orang di tempat kerja memerlukan banyak komplikasi untuk mengeluh tentang penggunaan komputer terlalu lama.
Ada fokus baru pada nama komputer "sindrom visi komputer" Lakukan salah satu keterampilan dan teror mulai menyadari bahwa itu mengacu dan menatap komputer untuk waktu yang lama.

Hal ini tidak sesuai dengan kontes perlindungan
Hal ini juga dapat menyebabkan cedera serius pada olahraga. Beberapa permainan tenis kejuaraan kecil tanpa bola api ping-pong dan basket dengan risiko tinggi terkena cedera mata. Semua orang memainkan benda longgar saat terbang di udara atau berbahaya karena ada di mata Anda. Karena siapa yang membuat mata Anda harus melindungi kacamata orang tersebut.

asapnya
Bahwa ketika sampai pada risiko merokok dalam menyelamatkan matamu berhenti. Disebutkan, dan katarak mata, degenerasi mata penyakit spot lebih tinggi dari risiko perokok.

pertanian
Berkebun dengan aset berwujud. Tapi ternyata sudah berkebun sudah cukup jika proteksi mata tidak berbahaya bagi makanan, seperti mata orang kita yang tidak bisa digunakan. Tanam kotoran dan debu yang menyebar, tidak bisa Anda lakukan, yang bisa merusak iritasi kornea.
Kegiatan berkebun juga disertakan dengan menggunakan halaman rumput mesin pemotong rumput yang sedang dipangkas saat menyentuh batu di puing-puing, di mana pisau yang akan memantul roket tidak menyentuh mata kita.

cairan pembersih
Dalam kehidupan sehari-hari, kita sering menggunakan pembersih untuk membersihkan kaca, furnitur, panel, dan lain-lain. Lalu lihat apakah mereka tidak bisa, dan berbahaya bagi mata minuman, dan tinggalkan saja.

berenang
Berenang itu baik untuk kesehatan kita. Namun, di mata saya, jadi saya kira penggunaan kacamata pengaman tidak tersinggung. Klorin air dan infeksi bakteri atau komplikasi mata.

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar