Kamis, 28 September 2017

MU KEHILANGAN POGBA,MOURINHO TIDAK PANIK

MU KEHILANGAN POGBA,MOURINHO TIDAK PANIK

Paul Pogba dari pemain yang tidak mengarah Manchester United (MU) mengunjungi forum di St Mary of Southampton dalam lomba minggu (2017/09/23), gelandang Perancis telah berjuang dengan tongkat untuk melanggar penerbangan.

Pogba cedera ketika Manchester Basel di Liga Champions di Old Trafford Pogba 2017/2018 menghadapi hanya 19 menit di lapangan. Dia ditarik keluar dari cedera dan digantikan oleh Marouane Fellaini.

bahkan
Mkhitaryan: serta mu besar masalah, hilangnya Pogba
Di markas Southampton, 'Berbahagialah Anda, memilih seorang yang bergolak tapi untuk beberapa pemain yang tidak diketahui.
penjaga Mourinho sengit kompetitif memperingatkan
Lihatlah, sementara kelima dipaksa untuk melewatkan Premier League Pogba menanggapi empat diberkati memukul dia di luar batas-batas Calverton. Pogba mengalahkan USA 4-1 oleh Tacitus, juga, yang, bila diinginkan dengan cara Albion memiliki sebuah ketiga Piala Liga Inggris.

Tapi sekarang pertandingan melawan Southampton di bank liburan akhir pekan bahasa Inggris untuk disampaikan Pogba. Namun, Jose Mourinho tidak khawatir. Fakta bahwa ia memiliki banyak di tempat ras Pogbas.

"Saya tidak tahu bagaimana ia datang kembali. Tapi ini adalah kesempatan besar untuk melihat satu sama lain, dan terhadap semua pemain untuk bermain, sehingga mereka tidak berteriak kepada saya, Pogba kembali, kata Mourinho.
 



Berbeda dengan Piala Liga Inggris, Mourinho akan memutar ruang. Untuk akses yang sama untuk membela diri, Ander Herrera dan ada diberikan Michael Carrick

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar