Selasa, 26 September 2017

EFEK SAMPING OBAT DAN SUPLEMEN TERHADAP TEKANAN DARAH

EFEK SAMPING OBAT DAN SUPLEMEN TERHADAP TEKANAN DARAH


Beberapa obat dan suplemen, yang tidak dapat dan dapat digunakan secara bebas, dari tekanan darah untuk memiliki bagian dari efek dalam meningkatkan mereka untuk kehormatan. Hal-hal ini, juga untuk mencegah obat obat, khasiat yang menyebabkan orang menurunkan tekanan darah. Itu adalah mendalam bekerja keluar darah dari penindasan obat agar lebih efektif, perlu, bahwa hanya bersama-sama dengan saran dari dokter sebelum obat pada perbandingan apoteker.

Ada beberapa jenis obat yang tidak darah;

obat analgesik
Analgesik, seperti penekan dapat menjadi suatu peradangan pada badan air tidak harus, agar tubuh kelebihan cairan. Dalam rangka meningkatkan kondisi ini meningkatkan tekanan darah dan ginjal. Contohnya termasuk medis,

indometasin
Obat anti-inflammatory drugs (NSAID) seperti ibuprofen dan natrium diklofenak
piroksikam
Tekanan darah secara teratur membutuhkan banyak ketika mereka tidak mengambil obat untuk menghilangkan rasa sakit. Konsultasikan dengan dokter Anda sebelum Anda obat penghilang rasa sakit. Tambahkan dokter Anda dapat ditugaskan untuk perubahan gaya hidup atau obat untuk mengontrol tekanan darah.

Konsep Obat kontrol (MB)
kontrasepsi hormonal juga mungkin berisi pil dan hormon, yang dapat menurunkan tekanan darah dengan mengurangi pembuluh darah. Dan wanita berusia 35 tahun, lebih tinggi daripada di risiko hipertensi, merokok, atau obesitas. Efek samping dari tekanan darah tinggi pada semua wanita tidak dapat mengontrol penggunaan obat selama kehamilan. kontrol stres jika pengembang menerima darah hanya untuk mengisi perut.

Dingin dan obat batuk
Ada obat berisi, kelas NSAID untuk meringankan rasa sakit ini, batuk, dan di musim dingin. Batuk dan obat dingin yang mengandung hampir dekongestan. Dekongestan dapat memperburuk tekanan dalam dua cara:

Dekongestan mengurangi tekanan darah dan detak jantung. Pseudoefedrin dapat meningkatkan tekanan darah, yang itu sendiri adalah dekongestan.
Dekongestan dapat mengganggu efektivitas tekanan darah.
Lorem berkonsultasi dengan dokter Anda untuk pengobatan hidung tersumbat, pilek, dan batuk.

obat migren atau sakit di kepala
Obat kepala membongkar miatome karya dengan menarik saluran migrain. Tetapi juga mengurangi pembuluh darah tubuh. Ini adalah suatu kondisi yang dapat menyebabkan peningkatan tekanan darah. Jika seseorang memiliki sejarah masalah jantung atau tekanan darah tinggi, konsultasikan dengan dokter Anda sebelum atau mengambil obat, dan sakit kepala migrain.

Kruidenupplementen
Silakan berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum suplemen herbal. Dokter Anda dapat meningkatkan dan melengkapi efek dari obat tekanan darah dapat berinteraksi dengan darah. Berikut adalah contoh dari tekanan darah atau tekanan darah, yang dapat menjadi obat herbal suplemen;

Arnica (arnica montana)
Citrus (Citrus aurantium)
Ephedra (ma huang-)
Ginkgo (Ginkgo Bilboa)
Ginseng (Panax ginseng dan ginseng Amerika)
Guarana (Paullinia cupana)
Licorice (Glycyrrhiza glabra)
Jika (Cassia Senna)
Hypericum perforatum
Ini bukan kekuasaan mutlak benar-benar, karena keselamatan adalah suplemen herbal yang merupakan produk alam. Oleh karena itu, perlu untuk berkonsultasi dengan dokter sebelum suplemen kebutuhan.

Memiliki tekanan darah tinggi mengharuskan kita lebih peduli tentang kesehatan, gaya hidup sehat dan selalu berkonsultasi dengan apoteker dan dokter sebelum mengambil obat.

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar