Jumat, 29 September 2017

CHRISTIAN RONALDO : TANPA SAYA REAL MADRID MASIH BISA EKSIS DI LA LIGA

CHRISTIAN RONALDO : TANPA SAYA REAL MADRID MASIH BISA EKSIS DI LA LIGA


Menunjukkan bahwa Real Madrid Cristiano Ronaldo di sisi lain memiliki kepentingan, bagi tim. Pemain Portugal di Los Blancos mencetak dua gol mengalahkan Borussia Dortmund 3-1 di Grup B Signal Iduna Park hanya kelanjutan Liga Champions, Rabu (27/09/2017).

Kemenangan ini terasa spesial. Sejauh ini, sangat sulit untuk menyerahkan Real Madrid ke Dortmund.
baca juga :
Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini 

Cetak 2 di akhir kiper Dortmund, nicks Skip Marcelo Messi Goal
Barcelona Takut awet bos Rossi Dorna
Jadi pejabat yang inovatif, besar Joko Driyono Beber Mission pssis
Dengan kekuatan penuh, Real Madrid akan segera membuka gol kegemukan Gareth Bale yang lembut di menit ke-18. Ronaldo memimpin 49 menit memasuki pertandingan.

Veldleger mengurangi keunggulan Aubameyang mencetak gol 54 menit ke dalam permainan. Namun, Marcelo kembali naik skor menjadi 3-1 setelah 79 menit.

Namun, kepala realitas Marcelo. Mantan pemain Manchester United ini menganggap tim tersebut meraih kemenangan di Dortmund di Madrid. Bahkan pikiran yang, atau tidak, kekuatan Real Madrid tidak berubah.

"Saat saya lihat di sini sama dengan Cristiano Ronaldo Madrid. Cristiano adalah tempat tinggalnya" kata Ronaldo dalam sebuah wawancara Susana Guasch sebagai AC.

Cara Marcelo ini sering dianggap "Real Madrid's soul." Karena tanpa itu sering kali tak berdaya menghadapi lawan-lawannya. Ini adalah pertama kalinya atau guncangan naik ke waktu La Liga Ronaldo.

Untuk alasan ini, dengan Los Blancos ke tablet shuffle ditempatkan di peringkat. Saat ini, Real Madrid, masih di urutan keenam. 6 dan 11 match point. Dari mereka yang meniru kehidupan Barcelona dan beranda dengan total enam ringkasan sintetis dari 18 pertandingan tersebut.

"Kami selalu dengan cara yang sama dalam bertengkar. Tim ini tidak memiliki bakat untuk terus mengembangkan atau Metzelder Baie," kata Marcelo.
Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar