Kamis, 28 September 2017

PARA CALON JUARA LIGA CHAMPION

PARA CALON JUARA LIGA CHAMPION


juara Liga Champions musim lalu, Real Madrid, bergabung H Grup Tottenham Hotspur, Borussia Dortmund dan APOEL. Kelompok ini kemungkinan besar menjadi salah satu helgroepen.

Roma, Barcelona dan kelompok Olahraga Permainan CP dan tiga musim terakhir, Arsenal selalu Grup D. Dan akhirnya, sebagai finalis.

Pada perwakilan 2015 Barcelona 1-3 Italia kalah dalam pertandingan final. Dua musim kemudian kembali ke partai puncak Roma. Ini ditolak atas nama pemerintah keinginan untuk Real Madrid, klub, tuanku adalah tua, dengan kemenangan 4-1 atas kita.


Tentu saja, jika saat ini atas permintaan Juventus Juventus kata kosong. Selain kedua tim tiga tim lain memprediksi bahwa itu akan memenangkan trofi bergengsi.

1. Roma

Juventus
Para pemain Roma melakuakn kunjungan lapangan ke stadion Camp Nou, Barcelona, ​​(2017/09/11). Barcelona di Grup permainan A Football Club. (AP / Manu Fernandez)
Sebuah perjanjian dengan Roma tidak akan terbentuk dari perwakilan dari Italia, yang, mungkin, untuk mengumpulkan Serie A untuk memenangkan Liga Champions musim ini. Ini adalah klub lama saya adalah juara terakhir pada tahun 1996.

Dalam tiga terakhir Nyonya Tua mengatakan tentang klub pada saat itu selesai sebagai finalis. Dia mengalahkan Barcelona 1-3 untuk Roma pada tahun 2015. Nyata keinginan Fiorentina 4-1 kali di babak enam puluh menolak.

Roma tidak begitu mudah untuk mengatasi kemajuan penting. Maximilian disiapkan untuk pencernaan keterampilan Masyarakat di 500 putaran Barcelona.

Roma kemungkinan akan muncul dalam kelompok lolos ke babak 16 besar. Hiburan dan Olympiankos mampu mengalahkan mereka CP rekor ÷, dua orang lain dalam mengejar Grup D.

2. Paris Saint-Germain

PSG, penuh rahmat, Liga Champions
Paris Saint Germain menjadi tiga kelompok: Neymar (kanan), Kylian Mbappe (kiri) dan Edinson Cavani (tengah) pemain Grup B merayakan Celtic di pertandingan Liga Champions di Celtic Park, Glasgow (2017/12/09). PSG menang 5-0. (AFP / Franck Fife)
Ia berpikir bahwa ada calon potensial Paris Saint-Germain di trofi Liga Champions untuk kemenangannya. Oleh karena itu, kinerja di Eropa, persaingan dari pemuda PSG masuk ke semi-final di musim 1994-1995.

PSG hanya meraih kinerja terbaik untuk perempat final. 16. Orff, Carl tiba di terakhir musim 4-0 di leg pertama dari cara sekarang di panjang para prajurit Unai telah memenangkan 1-6 di Barcelona, ​​PSG, menurut dihentikan di kakinya.

Pada musim panas 2017 pemilik PSG Nasser Al-Khelaifi memutuskan untuk membeli Neymar dari Barcelona untuk 222 juta euro, dengan mentransfer rekor dunia. Setelah Neymar PSG juga menghabiskan Kylian Mbappe sebagai Monako.

Ketika, namun, selain Grup yang berperingkat lebih dari musim lalu PSG Neymar dan Mbappe. Tentu saja, wakil Perancis untuk dimasukkan dalam kandidat.

3. Munchen | internasional

Bayern Munich, Schalke, Bundesliga
Sevilla. (AFP / Patrick Stollarz)
Namun, Tottenham berada dalam performa buruk dalam permainan pemain terakhir atau berbahaya, tidak di dunia yang ingin melihat tim di raksasa Bundesliga Allianz Arena.

Terakihr 2013 sebagai akibat dari Liga Champions Munich. Dia telah memenangkan lima gelar Eropa untuk saat ini.

Benitez Munich di bawah tekanan mencoba untuk mengembalikan kejayaannya di kompetisi Eropa. Kuartal terakhir satu jam setelah ia berhenti wakil dari Jerman digali oleh kemenangan Manchester United.

Munich ia datang ke babak penyisihan, Grup B belum memiliki Paris Saint German, yang, oleh kasih karunia dan Anderlecht. Philipp Lahm tidak akan berteman dengan juara grup akan bersaing PSG.


4. Barcelona

Foto Lionel Messi Barcelona, ​​Manchester United mengambil nya
Tujuan Ivan Rakitic melawan Manchester United merayakan pemain Barcelona dalam pertandingan Liga Champions di Stadion Camp Nou, Catalan Selasa (2012/12/09). Barcelona menang 3-0 di Roma. (AFP / Inti Award)
Salah satunya adalah buruk di Barcelona, ​​Spanyol pada kekalahan Manchester United 1-5 Piala Super kecil 2017. Untuk Barcelona, ​​Catalan perlu Neymar kiri.

Messi terbukti oleh Heinrich kepada teman-temannya seperti yang telah diramalkan. Barcelona di liga Spanyol hanyut dengan kemenangan lima pertandingan pertama.

Itu tampaknya tidak kepergian Barcelona dilanda Neymar. laut Blaugrana sekarang terlihat lambat. Cepat karena mereka beradaptasi dengan musim panas baru Paulinho.

Barcelona Liga Champions mulai dengan kemenangan 3-0 atas Grup 500 Roma laga perdana dari Camp Nou.

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar