Senin, 02 Oktober 2017

LIORENTE : ZIDANE ADALAH PELATIH TERBAIK YANG DIMILIKI REAL MADRID

LIORENTE : ZIDANE ADALAH PELATIH TERBAIK YANG DIMILIKI REAL MADRID

Zinedine Zidane dari Real Madrid sebagai pelatih kepala selama dua tahun. Namun, banyak keberhasilan dalam hal ini milik klub. Marcus Llorente Zidane dan merasa bangga bisa memberi anak muda itu.

Zidane dari Real Madrid karena ia tidak percaya pada mobil tersebut pada 4 Januari 2016. Sebelumnya, Los Blancos memang menghadapi masalah serius dengan Benitez Thomas. Tanpa diduga, Zidane, yang tidak memiliki barang-barang dari penggunaan Roma, kebutuhan untuk berpendidikan mampu melakukan yang terbaik.

juga baca
Real Madrid memburu bintang Barca PSG Salip
Chelsea, satu conciliant, Real Madrid Morata: dan lupakan saja
Marcelo Without Me, Real Madrid masih dalam pengembangan
Enam bulan bagus untuk hasil mengesankan para gadis, yakni Liga Champions 2015/2016. Tapi jika Anda tidak puas dengan ini, dan terus menambah judul keputusannya, pada 2017, saat Piala Super Spanyol dan Liga Champions di Roma untuk ini 2016/2017, pada 2016 Piala Super Eropa, 2016 dan 2017 Club World Cup.

Tentu saja, keberhasilan itu di bandingkan tahun kedua keterlambatan. Tidak mengherankan, dengan para pemuda di lini tengah, London: Llorente mengirim pesan ke Prancis, untuk memuji Benjamin sang pangeran.

"Miliki pelatih sejati kemewahan itu tidak begitu bagus Ini adalah salah satu pemain paling banyak dan saya tahu apa itu." Dan kami mengatakan bahwa dia pasti yang terbaik yang pernah Anda variasikan, "kata Llorente, Espana. filmnya


Yang terjepit begitu banyak oleh salah satu kontrak pemain Llorente Real Madrid. 22 tahun pada akhirnya terikat pada ukuran musim 2020/2021. Selain menambah kontrak Marcelo Llorente Madrid iScore, Dani Carvajal, Karim Benzema, Raphael Varani.

"Ada klub untuk saya dan keluarga saya, jadi mereka selalu bermain di Bernabeu dalam sebuah kejahatan, kami harus memenangkan setiap pertandingan dan setiap pertandingan," kata Llorente.
Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar