Sabtu, 07 Oktober 2017

ML DISAAT KUNCI RUMAH TERTINGGAL PART I

ML DISAAT KUNCI RUMAH TERTINGGAL 

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini

 

Selama waktu itu saya tinggal di sebuah jalan di tengah Jember. Sebagai wanita di depan rumah saya, Nia Ramawati berbicara dan mengundangnya ke Ninik. Pada usia 24 tahun ini, Madam selalu memanggil Ninik. Saat mereka sampai di gudang kasir telah melakukan kerja keras di sekitar kota. Ini cukup besar, jika dilihat sebagai bintang sabun Sarah, 6 kulit putih, panjang panjang rambutnya yang hitam panjang. Namun, ia merasa di rumah, saya melihat salah satu payudara terindah. 36B adalah tentang payudara tidak cocok, bentuk tubuh.

Lihat juga jenazah restoran Ninik Saat pijat pantat. Tidak ingin kuremas adalah cara yang bagus untuk mendorong seekor keledai. Anak itu bahkan jika aku mencium Ninik dan tidak akan. Satu hal yang membuat saya betah dan saya melihat bibir merah. Slet ingin mencium bibirnya. Mereka pikir itu menyenangkan kapan kecantikan tubuh.

Di pagi hari dia menyapu sisi depan semua yang bertahan paling rendah: Ninik selalu menggunakan celana pendek restoran dan membuat kaos tanpa lengan. Saat mencari raja, segitiga itu sering kali, dan saya tidak tahu tapi celana dalamnya. Pada saat itu, saat aku berdiri di atas ayam jantan. Selanjutnya, dipikir bahwa kapan waktu selalu ada Tuhan yang baik tidak terlihat dalam bayang-bayang celana dalamnya, dan pastinya tidak memakai celana dalam. Dan sebagai penilaian batu karang, kepala y ya ya kut dan Ninik dari tubuh telanjang, dan bukan apa yang mereka lakukan. Inilah yang akan selalu bertemu setiap pagi dan membuat penisku. Tapi aku berjanji akan datang juga padaku, jika itu terjadi, Ninik, aku adalah bagian dari ciuman restoran di sekujur tubuhku. Terutama pantat dan payudara, vagina, dan kujilati yang senang.

Malam itu saya pergi ke House of Movement, Music School untuk mengikuti General Rehearsal untuk mengirimkan ini. Kebetulan, dari orang tua saudaranya dari kota. Jadi saya sendirian di rumah. Dia mengambil kuncinya dan meletakkan saku jaketnya. Mantel, kelelahan karena kelelahan, tertidur di malam hari, dekat dengan teman Baron yang suka dilupakan bermain drum. Saya menyadari bahwa anak tersebut telah sampai di pintu masuk rumah.

"Mary Baron mendapat kunci," kataku. Baron meninggalkan republik ini. Sudah terlambat tidur, dan di sini mereka tidak betah di rumah dengan jujur. Dia terpaksa tidur di halaman arloji dan memisahkan diri.
"Tapi di luar ayam .."
Dia bingung untuk keamanan, Ninik menunjukkan rumah baru kepada Madam.
"Uh iya .. Ninik hanya setelah Madam," jawabku aman.
"Jadi, kalau perlu turun pada hari ulang tahun teman," katanya.
"Bagaimana Anda tahu tidur di luar ayam."
"Pakailah kunci yang dibawa oleh seorang teman, dan aku tidak bisa pergi ke Anak Domba," jawabku.
Bahkan kacang pun mau ninik makan restoran. Apalagi Ninik membuka pintu, tapi tidak membiarkannya tampil kesulitaan itu. Karena begitu pintu dia telah menumpahkan bobot meski tidak dibuka. Melihat jauh, menawarkan kepadanya, dan pergi untuk membantu.

"Ibu apa, macet .."
"Jadi lupa lampu yang kemarin dicuri untuk memanggil tukang reparasi untuk memperbaikinya." Jawab Ninik wanita.
"Anda bisa membuka diri pada Hen." lanjutnya.
"Coba Madam, saya akan membantumu." Saya menanggapi, mengambil kebutuhan dan tang di sepeda.
Saya mulai bergaya, jadi saya juga, saya sedikit lebih rendah dari bakat sastra Gayver Mk. Itu mengilhami saya, bagaimanapun, untuk menginspirasi saya, Nyonya Ninik, sebuah mimpi untuk dikendarai.

"Kletek kletek ... .." akhirnya pintunya terbuka. Aku lega.
"Baiklah, Anda dan dengan cerdas dipanggil untuk mengetahuinya."
"Oh .. Saya Gayver Madam sama sekali tidak mengerti kakak saya," kataku karena bercanda.
"Terimakasih nak," kata Bu Ninik dari rumah.
* Saya sedikit kecewa, saya tidak punya rumah untuk saya tidur. Saya tidak berbaring di kursi teras belakang. Dan sebentar lagi. Wanita itu Ninik menambahkan.
"Tidur di luar dingin." Jika Anda ingin dipanggil di rumah saya, "kata saudara perempuan Ninik.
"Ini, bukankah ada Madam, saya tidur di sini saja sudah benar-benar digunakan?" Dinamakan tulang.
"Dan rasa sakitmu, aku masuk, dan ayo jalan dengan baik."
Akhirnya aku memilikinya, juga untuk kepentingan apa yang mereka inginkan.

"Nyonya, dia tidur di kursi sendirian. "
Segera tubuh saya terbaring di tempat tidur di ruang tamu.
"Ini selimut dan ayam."
Anak laki-laki saya untuk menunjukkan bahwa Ninik biasanya terjadi saat tidur. Apalagi sebelum tidur, masukkan Celena pintu kecil.
"Oh, saya minta maaf Madam, saya tidak pernah tidur pakai baju," kataku.
"Oh, tidak ada ayah-ayah yang bernama, tidak telanjang dan ayah-ayah".
"Wanita itu bukan ayah ayahku," aku menggoda.
"Kami ayah, selimut ini, saat sedang panas di dalam ruangan," kata Ninik saat memasuki ruangan.

Dan dia terkejut, pada saat bersamaan, dia mengambil kulit bantal orang bodoh, aku meraihnya.
Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini





Tidak ada komentar:

Posting Komentar