Rabu, 18 Oktober 2017

RONALDO JADI FAVORIT PERAIH BALLON D'OR 2017

RONALDO JADI FAVORIT PERAIH BALLON D'OR 2017

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini

Rekan setimnya Real Madrid rekan satu timnya menyatakan bahwa Cristiano Ronaldo mendapatkan satu-satunya pemain yang memenangkan Philippopoulos d'Or.

Seperti yang kita tahu, dan bintang Portugis dari para nominator sampai pada satu hal dan Gallia. Melawannya adalah wajah Ronaldo, Real Madrid, bersama enam sahabat, satu, antara iScore.

Mantan pemain Manchester United ini merupakan salah satu favorit untuk memenangkan trofi tersebut untuk menginspirasi timnya di Liga Champions dan La Liga musim lalu.

Meskipun saya telah bekerja sejak saat itu dan mencetak hanya untuk sebuah perjanjian saat ini.

Iscor, yang dipilih untuk mengakui bahwa ia memiliki "impian" atas nama tersebut dalam penghargaan dari sebagian besar individu sepakbola terkemuka. Namun, menurut siapa pemenang bisa bertemu.

"Cristiano [Ronaldo] atau tidak menang, tidak diragukan lagi," katanya, berbicara sebelum pertandingan Liga Champions antara Juventus. "Sangat sulit berada di sana, itu akan menjadi mimpi.


"Banyak dari mereka berasal dari 30 kandidat untuk Real Madrid Tim berjalan dengan baik jika ada kesempatan untuk memenangkan hadiah apapun Saya sangat senang dengan keadaan ini dan mereka berharap untuk terus berlanjut.

Bersaing dengan Messi
Messi dan Ronaldo
Lionel Messi (Barcelona / kiri) dan Cristiano Ronaldo (Manchester United / kanan) berjabat tangan untuk El Clasico (2016/02/04). Peran masing-masing, masing-masing dengan piala yang mengerikan membuat mereka menentukan pada 2015-2016 waktu untuk menjarah juara Primera DivisiĆ³n. (Reuters / Albert Gea
Kapten Portugal Cristiano Ronaldo, kembali meramalkan bintang rival Lionel Messi Barcelona. 10 Dan saya memiliki waktu dari Philippopoulos terakhir d 'Or.

Namun, ada sedikit keraguan tentang memenangkan Philippopoulos d'Or yang layak diterima Cristiano Ronaldo tahun kelima ini. Awal tahun baru adalah yang terbaik dari empat larangan pertandingan pertama.

Namun, semua orang tahu saat ini tanpa Piala Dunia, Piala Eropa, atau menyerahkan hadiah tersebut kepada pemain terbaik yang pernah ada di Liga Champions. Bintang Portugis akhirnya menjadi bukti
Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar