Sabtu, 21 Oktober 2017

PENGERTIAN DAN PENYEBAB RADANG USUS BUNTU

PENGERTIAN DAN PENYEBAB RADANG USUS BUNTU

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini

Mungkin yang paling terkenal, sekarang dari 'lampiran. Bukan fungsi tubuh sampai sekarang, Attachment sebelum mereka diambil alih. Periset mencurigai, namun mereka tidak memiliki sistem kekebalan usus buntu. Namun, bukan faktanya, usus buntu itu menyala.

Dalam pelekatan tas, itu adalah awal kecil dari usus besar. LAMPIRAN sekitar panjang, 5-10 cm. Sampai sekarang, Anda tidak sepakat dengan hal ini juga diketahui bertindak, tapi yang lain, para inkuisitor yang menangani sistem kekebalan tubuh aplikasi.

Seperti radang usus buntu dalam pengobatan yang disebut penyakit radang usus. Apendiks yang diradang dapat dengan mudah terinfeksi oleh bakteri / bakteri di usus, bengkak dan penuh dengan nanah. Apendiks membengkak bisa meledak jika tidak diobati dengan benar, isi perut sampai usus buntu (usus buntu perforatum). Hal ini dapat menyebabkan infeksi serius.

Bila usus buntu di bagian bawah sakit perut. Namun, pada beberapa orang, sakit perut mulai menyebar di sekitar pusar dan menyebar ke yang lain. Orang awam usia 10 sampai 30 terjadi paling banyak di gejala radang usus buntu gejala tahun.Gejala dari waktu ke waktu adalah sekitar 6-24 jam.

Hal ini dicapai dengan menghapus operasi tindakan yang bisa dinyalakan appendix. Ini bertujuan untuk mencegah terjadinya lubang yang ditambahkan. Keterikatan pada gangguan apendisitis berlubang bahan beracun dan diserap ke dalam rongga perut peradangan parah. Atau di tubuh peritonitis zat beracun peradangan parah pada perut. Menunjuk keterikatan padanya memiliki efek yang baik dalam tubuh manusia, yang dengan cara usus buntu, tidak dapat hidup bersamamu atau tidak.

Penyebab nyala apendisitis
Dalam beberapa kasus, penyebabnya tidak diketahui, apendiks dPAA meradang. Namun, beberapa kasus mungkin disebabkan oleh blokade yang terjadi begitu cepat di seluruh lampiran. Itu adalah salah satu tinja / bank yang membuat tanaman keras, dan terjebak dalam usus yangg / bakteri bisa tumbuh dan menyebabkan radang usus buntu.

Tanda dan gejala radang usus buntu,

Sejak awal, tiba-tiba sakit perut.
Begitu sakit, paling tidak yang tepat di perut sekitar pusar dimulai.
Untuk memperburuk rasa sakit saat operasi sedang digunakan.
Penggunaan mual dan muntah.
Hilang nafsu makan.
Mengalami demam ringan.
Sembelit dan diare.
Perut kembung

Diagnosis Campylobacter of Appendicitis Inflammatory Executive
Agar bisa mendiagnosis apendisitis, investigasi yang diinginkan oleh dokter dan laboratorium.

Tanda dan gejala medis dari tubuh terlihat.
Tapi di area lantai tiga sakit dokter saat mengumpulkan duka dan berkabung.
memeriksa darah
Jumlah sel darah putih Pengecekkan, sel darah putih biasanya bisa melebihi kisaran yang ditentukan oleh infeksi.
kontrol urin
Dokter diwajibkan untuk mengkonfirmasi diagnosis apendisitis checker yang sebenarnya terjadi. Untuk penyakit ginjal, atau infeksi saluran kemih, gejala apendisitis yang sama di Radan.
10-rays
Dokter mungkin menyarankan agar ia menjalani kondisi 10-I kondisi radang lambung, atau penyebab lainnya, dan untuk melihat akibat penyampaian radang usus buntu, sakit perut.
Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar