Kamis, 05 Oktober 2017

EFEK FARMAKOLOGI WORTEL UNTUK TUBUH KITA

EFEK FARMAKOLOGI WORTEL UNTUK TUBUH KITA

Rasa sakitnya bisa terlalu banyak manfaat kesehatan dan peningkatan sarana tumbuh nabati, sepanjang tahun, kekuatan pendukungnya membutuhkan Spermatophyta yang solid, kaya akan bahan organik, dan hanya untuk mereka sendiri. Panen setelah umur 60-90 hari dan bisa dimakan mentah atau dicampur dengan makanan dan jus. Kandungan gula dan sifatnya cukup tinggi, manfaat jus akar meningkatkan energi fisik
Dia secara empiris efektif, dan perut jauh urine (air seni) untuk mempercepat penyembuhan kebutaan dari obat cacing dari panjang perut, dan singkatnya bulan, bahkan di malam hari, saya harus.
Sampai dengan akar segar terdiri dari air, protein, karbohidrat, lemak, abu dan serat diet anti busur gula alami (fruktosa, gula, dekstrosa, maltosa dan laktosa), pektin, Taxus, mineral (kalsium, fosfor, zat besi, kalium, natrium, magnesium , protein), vitamin (beta karoten, B dan 100) dan asparagin. Beta-karoten adalah antioksidan untuk memberi dan bukan kesehatan proses penuaan. Di mana sintesis daun akar, yang bergerak di kelenjar pituitari yang meningkatkan hormon seks.
Obat tradisional seperti wortel bisa digunakan, misalnya:
jusnya
Biaya jus kebencian diminum
Di luar tubuh robek
Dan efisiensi, yang manfaatnya ipsum dolor sit amet,
batu.
Efek farmakologis wortel;
Beta karoten adalah antioksidan yang mampu menangkap pertumbuhan sel kanker untuk mencegah kesehatan proses penuaan dan tidak menghancurkannya semua dan
Mempercepat penyembuhan kebutaan luka mereka dan vitamin A beta karoten bahkan di malam hari,
Porphyrins di daun wortel bisa merangsang kelenjar pituitari untuk meningkatkan hormon seks.
Catatan:
Jika seseorang tidak mampu membuat jus wortel terlalu banyak mengkonsumsi kulit dan warnanya kuning. Jika ini masalahnya, sejauh warna kulitnya, berdiri di jalan untuk beberapa lama, dia kembali normal.
Penelitian telah dilakukan mengenai efektifitas dan manfaat wortel;
Omagi massa Aprilianti 2013 (Universitas Meksiko) Melalkukan berhasil mempelajari aktivitas anti oksidan dengan jus wortel (wortel) dari berbagai kalor.
Menurut penelitian oleh Mary et al Sinaga AR (Universitas Sam Ratulangi), wortel, dan memiliki efek pelembapan tikus Wistar yang keluar.
mitra kesehatan tanpa imajinasi memimpin sciensis Chatatikum Moragot terhubung Chulalongkorn University (Bangkok) berhasil pada tahun 2013 untuk mengambil akar flavonoid dan antioksidan dari berbagai penyakit kronis dan radikal bebas berbahaya.
Cicero Puspendra suci, et al, Departemen Ilmu pharmaceuticsl (India) pada 2012 diselidiki untuk melihat ekstrak metanol akar (root) yangsudah tikus putih parasetamol jika efek hepatoproktektor dan hasil wortel kandungan flavonoid dalam potensi hepatoprotektif
 Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar